Jumat, 09 Maret 2012

Blog Pertamaku

Sekilas profil, saya orangnya sangat malas. Kerjaannya browsing, download mulu. Hampir tiap hari disuapin mulu dari internet. Tiap hari bertindak sebagai konsumen di dalam dumay. Taunya tinggal makan aja kalau udah disediain update terbaru.
Tapi masa tiap hari disuapin terus, emangnya gua anak kecil. Saatnya bangkit (ciee,, kayak di pelem aja noh)...Tapi serius gan/sis, gua gak mau jadi seorang yang hanya mengkonsumsi. Tapi meskipun belum bisa memproduksi sesuatu yang bermanfaat. Setidaknya saya bisa share sesuatu yang mungkin ada teman2 gak bisa kejangkau. 
Karena itu aku mencoba men-share sesuatu yang saya dapatkan dari dumay. Semoga niat saya membuat blog ini diberkahi dan saya bisa men-share yang bermanfaat untuk agan/sista sekalian. Mohon doanya... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar